Wednesday, March 4, 2015

Batu akik bermotih Lafadz Allah

Masih teringat di pikiran kita karena Belum lama ini Indonesia di gemparkan dengan adanya penemuan batu giok seberat 20ton di Nagan Raya ACEH yang menjadi rebutan warga, dan di tengahi oleh pemkab untuk di amankan.

Batu akik bermotih Lafadz Allah

Lagi-lagi dari aceh beredar kabar terbaru, Seorang pemuda dari Aceh Utara baru-baru ini menemuakan sebuah bongkahan batu aki yang berlafadz Allah. Batu berLafadz Allh tersebut masih berupa bongkahan dan belum di bentuk. Batu berlafadz Allah ini tergolong batu "CEMPAKA MADU". Azhar adalah pemilik batu akik bermotif Lafadz Allah ini. Sebenarnya dia bukanlah penemu batu akik tersebut, Azhar memiliki batu berlafadz Allah  dari seorang penjual batu giok di pusat pasar kota Lhoksukon beberapa waktu lalu. Azhar yakin kalu si penjual tidak memperhatiakn kalau batu yang di belinya memiliki cirikhas inik berLafadz Allah. 

Artikel terkait :
Kini batu akik milik Azhar menjadi buah bibir karena keunulak batu tersebut. Banyak yang ingin memiliki batu unuk tersebut, tetapi kekukuhan Azhar sang pemilik batu untuk tudak menjualnya dan menjadikan batu akik baerLafadz Allah tersebut sebagai koleksi, Kecuali bila ada yang berani memberinya mahar yang Fantastis

3 comments: