Monday, March 9, 2015

AIR Kenjing bisa menjadi sumber Listrik Abadi

Ternyata Air yang menjijikan,yang sehari-hari kita keluarkan dari tubuh kita bisa menghasilkan sumber tenaga Listrik di tangan Para ilmuwan dari Universitas Bristol dan Oxfam. Para Ilmuan ini mereka menyebutnya Sumber tenaga Listrik Abadi. Karena selagi masih ada manusia maka ada air kencing. Dengan air kencing tersebut bisa di hasilkan Tenaga Listerik.


Bahan Utama Untuk menghasilkan Tenaga listrik ini adalah air kencing, karena air kencing terdapat bakteri Urin, di tambah menggunakan Teknologi MFC sebagai pemakan bakteri Urin untuk menghasilkan listerik. Bakteri tersebut akan mengkonsumsi urin dan akan menghasilkan energi dalam bentuk listerik. Listrik yang di hasilkan lalu di simpan dalam Baterai khusus. (Menurut profesor Ioannis Ieropoulos dari Universitas Bristol)
"MFC bekerja dengan memakan urin, hal ini diperlukan untuk pertumbuhan bakteri di dalamnya. Teknologi ini termasuk teknologi ramah lingkungan yang tidak membutuhkan bahan bakar atau menghasilkan zat sisa yang berbahaya," ujar profesor Ieropoulos, Daily Mail (05/03).
Kedepannya, pengguna toilet Bisa mengisi smartphone langsung di tilet dan penerangan di toilet yang di hasilkan dari listrik ramah lingkungan ini.

1 comment: