Friday, December 26, 2014

Cara Membuat Batu AKIK atau Batu CINCIN dari ALAM.

      Jika coretan artikel sebelumnya ane pernah berbagi tentang Cara sederhana membuat alat pengrajin batu akik. dan Cara sederhana mengkilapkan batu akik tanpa modalKurang pas rasanya jika ane tidak berbegi Cara Membuat Batu AKIK atau Batu CINCIN dari ALAM. Cara Membuat batu akik atau batu cincin dari alam bukan menjadi hal yang mudah, pekerjaan ini membutuhkan kesabaran dan ketelitian untuk memperoleh hasil yang maximal. Sebelum kita memulai membuat Batu Akik dari Alalm, Ada beberapa yang perlu dipersiapkan :

  • Bahan dasar Batu Akik dari Alam ( Bahan dasar Batu Akik dari Alam ini di peroleh dari ALAM, Sering di jumpai di sungai, gunung, jalan-jalan di pedesaan kadang juga ada )
  • Mesin pemotong keramik ( mesin pemotong keramik ini digunakan untuk memotong bahan dasar batu akik dari alam menjadi kecil-kecil atau seperlunya )
  • Alat pengrajin batu akik ( Cara pembuatan alat ini sudah pernah ane tulis, monggo kali aja ada yang belum tau Cara sederhana membuat alat pengrajin batu akik )


  • Potong Bahan dasar Batu Akik dari Alam dengan menggunakan Mesin pemotong keramik Sesuai yang di inginkan.
  • Jika besar Bahan dasar Batu Akik dari Alam sudah sesuai yang di inginkan, sekarang tinggal langkah yang kedua yaitu menghaluskan Batu Akik tersebut menggunakan alat pengrajin batu akik untuk membentuk dan menghaluskan Bahan dasar Batu Akik tersebut. Di sini di butuhkan kesabaran, ketelitian untuk menghasilkan batu akik bernilai seni tinggi. Karena, semakin dalam batu akik di gosok maka akan berubah-rubah corak batu akik tersebut.
  • Terakhir tinggal mengkilapkan Batu akik yang sudah selesai dari tahap ke-2 tadi. yang sudah pernah ane bahas sebelumnya.cara sederhana mengkilapkan batu akik 

Selesai, Semoga coretan artikel ini bermanfaat......

5 comments:

  1. Makasih atas penjelasannya min :D sekarang ane jadi tau nih hoho

    nitip salam dari Tutorial Blogger | SEO

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum we.wb,saya. IBU ENDANG WULANDARI Dri jawah timur tapi sekarang merantahu di teiwan bekerja sebagai pembantu ingin mengucapakan banyak terimah kasih kepada KI KANJENG DEMANG atas bantuan AKI. Kini impian saya selama ini semaunya sudah tercapai kenyataan dan berkat bantuan KI KANJENG DEMANG pula yang telah memberikan Angka gaib hasil ritual beliau kepada saya yaitu 4D. Dan alhamdulillah berasil tembus. Dan rencana saya ingin Mau pulang ke kampung kumpul kembali degang keluarga saya sekali lagi makasih yaa KI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 400rb Dan akhirnya saya menang. berkat angka gaib hasil ritual AKI KANJENG DEMANG saya sudah buka usaha warung makan Dan suami saya peternakan. Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya, Dan saya ATAS Nama IBU ENDANG WULANDARI sekali lagi saya betul betul sagat berterima kasih kepada AKI Dan saya minta Maaf kalau Nama AKI saya tulis di internet itu semua saya lakukan karna saya Mau ada orang yang meminta bantuan Sama AKI agar seperti saya sudah sukses. Dan membatu orang orang yang kesusaan. bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB / KI KANJENG DEMANG di Nomor INI: 081 / 234 / 666 / 039 / insya allah AKI akan membantu anda karna ramalan KI KANJENG DEMANG memiliki ramalan GAIB yang bagus Dan dijamain tembus Atau KLIK DISINI

      Delete
  2. wah sekarang batu akik di indonesia memang lagi trend, terbukti dengan adanya banyak konsumen yang berlomba lomba mencari batu akik, sehingga membuat para produsen jadi kebanjiran order.

    tapi tidak sedikit dari mereka yang berbuat curang dengan membuat batu akik tiruan untuk memenuhi orderan tersebut, jadi para konsumen harus berhati hati pula dalam membeli batu akik.

    disini kami juga menulis artikel tentang
    ciri ciri batu akik bacan yang bagus agar para konsumen lebih paham dalam memilih batu akik

    salam kenal dari anak blitar

    ReplyDelete
  3. Kumpulan Arti Mimpi Tentang Cicak Dalam Togel Terlengkap
    Tafsir Mimpi Cicak

    ReplyDelete